Kode Tamper Pln Periksa

Kode Tamper Pln Periksa. Pertama, pastikan meteran menyala serta. Hubungi pln di nomor (kode area+) 123, katanya sih sekarang sudah bisa menghubungi pln 123 langsung dari nomer handphone (tidak perlu kode area).

Amct Aplikasi Administrasi Clear Tamper Pln (Persero)
Amct Aplikasi Administrasi Clear Tamper Pln (Persero) from tukang-ngepel.blogspot.com

Kode tamper hanya bisa didapatkan dengan menelpon pln untuk minta kode reset tamper. Cara mengatasi tulisan periksa di. Nomor kode clear tampel kwh prabayar ini hanya bisa digunakan 1 kali pemakaian, jadi jika hal tersebut terulang kembali maka anda harus kembali menghubungi pihak pln karena nomor kode.

Salah Satunya Yaitu Munculnya Kata Periksa Pada Layar Kwh Meteran.

Untuk memperbaiki sendiri maka harus terdapat kode reset meteran listrik periksa yang sayangnya kode ini hanya bisa didapatkan dari call center pln, untuk itu cukup hubungi call center pln dengan cara telp ke 123, masukkan juga. Periksa apakah ada kabel yang terkelupas; Munculnya tulisan periksa di layar meteran pln di akibatkan membuka tutup dari meteran itu sendiri.selain itu juga bisa di akibatkan sensor meteran lemah,rusak maupun eror.

Lalu Saya Masukkan Kode Clear Temper Ke Meteran, Kemudian Enter.

Untuk mengatasi hal tersebut langsung aja kamu telpon pihak pln ke nomor 123, dan biasanya pln akan memberikan kode reset temper meteran yang berisi 20 digit. Lalu berapa kode reset temper meteran listrik prabayar? Pertama, pastikan meteran menyala serta.

Cara Mengatasi Tulisan Periksa Pada Meteran.

Saya catat kode itu di kertas. Minta kode reset tamper ke pihak pln melalui telepon. Listriknya sih masih nyala, tapi di meteran listriknya ada tulisan periksa dan lampu kuning yang ada tulisan tamper di meteran tersebut menyala.

Kirain Cuma Pencet 123 Saja, Gak Taunya Harus Pakai Kode Juga Di Depannya.

Clear tamper atau disingkat ct adalah 20 digit token yang digunakan untuk mengaktifkan ulang meteran prabayar yang sudah terbuka segelnya (tutup terminal).tanda jika tutup terminal meteran dirumah anda sudah terbuka adalah terdapat tulisan periksa pada display meteran. Dari kode yang tertera diatas saya tertarik dengan kode nomor 1 tekan 0 (null) enter untuk mereset kwh meter dan sudah dilakukan. Kalau ada kabel listrik yang terkelupas atau terbuka, biasanya akan menyebabkan apa yang disebut dengan listrik bocor.

Seperti Tulisan Pln Dalam Postingnya, “”Bila Muncul Tanda “Periksa”, Serahkan Semuanya Pada Kami, Jangan Ditangani Sendiri Karena Akan Berpotensi Bahaya, Langsung Laporkan Ke Contact Center Pln 123!” Meskipun Begitu, Pln Mengingatkan Bahwa Kewajiban Dan Kewenangan Pln Hanya Sebatas Ke Meteran Listrik Atau Kwh Meter.

Karena, jika tutup meteran yang prabayar akan terbuka dan di layar meteran tersebut akan ada muncul tulisan seperti periksa, serta. Kode ini memang dibuat dengan tujuan untuk mempermudah petugas pln saat. Selanjutnya akan diberikan kode reset temper untuk menghilangkan tulisan periksa tersebut.

Leave a Comment