Cetak Nuptk Online

Cetak Nuptk Online. Aplikasi ini bukanlah buatan admin, kami hanya merekomendasikannya untuk bapak / ibu. Cetak kartu nuptk, cetak kartu nuptk, saat ini nuptk sangat penting mengingat juknis bos tahun 2020 hanya memperbolehkan membayar gaji guru honor sekolah untuk yang sudah mempunyai nuptk saja.

Cara Cetak Kartu Nuptk 2020 Online Guru Paud
Cara Cetak Kartu Nuptk 2020 Online Guru Paud from www.gurupaud.my.id

Status nuptk bagi seorang gtk kemendikbud/kemenag dapat ditelusuri berdasarkan nomor nuptk. Untuk menelusuri status nuptk anda, silakan isi nomor nuptk pada kolom tersedia. Aplikasi nuptk ini dalam bentuk rar, maka dari itu setelah anda download silahkan extract file, caranya adalah dengan klik kanan file lalu pilih “extract here” seperti tampilan gambar dibawah ini.

Anda Tinggal Lihat Pada Bagian Tombol “Lihat Data”.

Cara mencetak kartu nuptk terbaru. Terima kasih,karena selalu memberi informasi. Oleh karena itu agar memudahkan pelaporan maka harus melampirkan bukti kepemilikan nuptk salah satunya dengan kartu nuptk.

Semua Orang Berbondong Bondong Untuk Tidak Ketinggalan Informasi.

Cetak kartu nuptk (1 lembar 4 kartu Buka situs cetak kartu di sini. Berkenaan dengan data yang diinput, baik kami, admin mysch.id maupun pembuat aplikasi tidak melakukan perekaman data apapun.

Kemudian, Semua Informasi Tersebut Sudah Termuat Dalam Aplikasi Dapodikdasmen Atau Dapodikpauddikmas.

Nah itulah proses cara cetak kartu nuptk online dengan menggunakan 2 cara sudah admin berikan. Guru nuptk ops lebih baru lebih lama Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa tinggalkn pesan dan kesan y.

Untuk Melihat Keaktifan Nuptk Dapat Melalui Laman Ini :

Sumber data yang digunakan berasal dari kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi. Untuk menelusuri status nuptk anda, silakan isi nomor nuptk pada kolom tersedia. Aplikasi ini bukanlah buatan admin, kami hanya merekomendasikannya untuk bapak / ibu.

Klik Tombol Download Pada Kanan Atas Selesai.

Sebelum kalian mencetak kartu nuptk pastikan kalian sudah melihat bahwa nuptk kalian masih aktif dan terdaftar di pusat data dan informasi kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi. Silahkan buka alamat berikut ini. Aplikasi nuptk ini dalam bentuk rar, maka dari itu setelah anda download silahkan extract file, caranya adalah dengan klik kanan file lalu pilih “extract here” seperti tampilan gambar dibawah ini.

Leave a Comment