Cara Mengecek Sertifikat Pelaut

Cara Mengecek Sertifikat Pelaut. Tambahkan 2 digit kode lembaga diklat. Termasuk bagaimana cara mengecek sertifikat bst,scrb,mfa,aff,tf, ot dan yang lainya.

Cara cek sertifikat pelaut online melalui hp android terbaru
Cara cek sertifikat pelaut online melalui hp android terbaru from caloncaptain.blogspot.com

Tambahkan 2 digit kode lembaga diklat. Warna merah adalah seaferer kode kita. Untuk sebagian negeri, mempunyai suatu ijazah pelaut serta sertifikat pelaut ialah salah satu regulasi.

Panduan Lengkap Cara Mengecek Sertifikat Pelaut Online Terbaru Tahun 2022 Meliputi Rating, Nama Dari Stip, Barombong Dan Keterangan Sertifikasi Lainnya.

Pada sertifikat keluaran terbaru terdapat barcode yang dapat kita scan untuk melakukan validasi apakah sertifikat itu valid atau tidak. Namun juga masih membingungkan kalangan pelaut, sehingga parah pelaut tidak memahami secara menyeluruh tentang aturan tersebut. Warna biru adalah kode jenis sertifikat.

Nenek Moyangku Seorang Pelaut, Gemar Mengarungi Luas Samudra.

Mungkin ada saatnya website pelaut.dephub.go.id down dan tidak dapat diakses. Lalu bagaimana cara mengecek jika sertifikatnya belum terbit atau fisiknya belum keluar. Tambahkan 2 digit kode lembaga diklat.

Nah, Sebelum Mengecek Sertifikat Tersebut, Ada Bagian Dari Sertifikat Online Yang Harus Diketahui Yang Akan Dijelaskan Berikut Ini.

Tapi, disini kita bukan membahas tentang nenek moyang kita yang seorang pelaut. Cara cek sertifikat pelaut online terbaru april 2022 [rating, stip, barombong] published: Jumlah sertifikat detail yang telah diterbitkan per 14 may 2022 number of issued certificates on 14 may 2022.

Cara Mengecek Sertifikat Di Www.pelaut.dephub.go.id Sebagai Berikut :

Pertama, ada nomor sertifikat pelaut yang tertulis di bagian kanan atas yang merupakan nomor seri. Demikian cara mengecek sertifikat pelaut yang dapat anda lakukan dengan menggunakan perangkat elektronik anda seperti smartphone atau komputer. Untuk mengetahui sertifikat sudah online atau belum kita cukup.

Apabila Sertifikat Pelaut Anda Tidak Tertera Atau Tidak Dapat Ditampilkan, Anda Dapat Melakukan Pelaporan Direktorat Perhubungan Laut Sesuai Tempat Diklat Atau Sertifikat Anda Diterbitkan.

Lakukan cara ini untuk cek sertifikat pelaut. Panduan lengkap cara mengecek sertifikat pelaut online terbaru tahun 2021 meliputi rating, nama dari stip, barombong dan keterangan lainnya. Kalau sudah down kita cuma bisa menunggu kapan website dephub online lagi.

Leave a Comment