Budidaya Ikan Guppy Menggunakan Ember

Budidaya Ikan Guppy Menggunakan Ember. Ikan guppy tidak membutuhkan ruang yang besar alias bisa dibudidayakan di tempat sempit. Selain sebagai hobi, anda bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk menambah penghasilan.

Budidaya ikan gapi/guppy YouTube
Budidaya ikan gapi/guppy YouTube from www.youtube.com

Selain itu, pembudidayaannya sangat mudah, praktis dan tidak memakan banyak biaya. Peluang bisnis ikan guppy sangat tinggi karena merupakan jenis ikan paling favorit di dunia. Guppy betina secara umum memiliki ukuran 4 hingga 6 cm, sedangkan guppy jantan panjangnya berkisar 2,5 hingga 3,5 cm saja.

Atau Ingin Tahu Cara Ternak Guppy Massal?

Anda bisa menggunakan berbagai jenis wadah seperti bak semen, aquarium maupun ember plastik. Cara ternak ikan guppy menggunakan ember atau aquarium. Untuk pemeliharaan budikdamber, letakkan ember di tempat terkena matahari maksimal.

Ikan Yang Biasa Digunakan Untuk Ikan Kontes Ini Memiliki Variasi Harga Yang Cukup Beragam.

Ternak ikan guppy outdoor, ternyata lebih sehat#guppy #ikanguppy #ternak #budidaya #baby #guppybreeding #guppyfish #koiindonesia #guppyfarm #koi #indoor #ind. Buatlah lapisan ember dan ampas tahu tersebut setebal 1 cm dan masukkan juga air hingga ketinggian 10 15 cm. Budidaya ikan guppy infoikan.com sudah tahu cara budidaya ikan guppy menggunakan ember?

Selain Sebagai Hobi, Anda Bisa Memanfaatkan Kelebihan Ini Untuk Menambah Penghasilan.

Menurut pakar ahli budidaya ikan guppy mengatakan bahwa dalam menjodohkan ikan guppy siap kawin dalam satu tempat dapat menggunakan. Panduan budidaya ikan guppy atau yang dikenal dengan poecilia reticulata, dapat kamu pelajari sebagai salah satu budidaya ikan hias yang hidup di air tawar. Seorang warga menggunakan ember untuk budidaya ikan guppy di kelurahan kauman, kecamatan pekalongan timur, kota pekalongan, kamis(3/6/2021).

Dalam Proses Pembudidayaan Setidaknya Kita Menyiapkan 4 Wadah.

Bak semen, akuarium maupun ember plastik. Cara ternak ikan guppy menggunakan ember atau aquarium. Tanaman tinggi juga diperlukan saat fry yang sehat mulai berenang ke atas.

Hanya Saja, Disarankan Wadahnya Memiliki Ketinggian Minimal 40 Cm Dengan Lebar 1 Meter.

Dalam usaha budidaya ikan guppy , yudi memang tidak hanya menggunakan ember plastik tetapi juga akuarium. Fry juga cenderung mudah tenggelam, jadi gunakan tanaman yang mengambang rendah untuk menjaga mereka. Embrio tumbuh di perut sampai siap untuk lahir.

Leave a Comment