Bagian Bagian Multimeter

Bagian Bagian Multimeter. (1) sekrup pengatur kedudukan jarum penunjuk (zero. Jarum penunjuk dengan cara memutar sekrupnya ke.

Fungsi Multimeter Dan Bagian
Fungsi Multimeter Dan Bagian from www.electricalindo.com

Dengan begitu, seseorang tidak salah jika ingin memanfaatkan alat tersebut nantinya. Untuk dapat mengukur menggunakan ohm meter pada multimeter, multimeter. Digunakan untuk membaca hasil pengukuran.

Tahanan/Resistan (Resistance) Dalam Satuan Ohm (Ω), Tegangan (Acv Dan.

Measuring terminal ini terdiri dua kutub positif dengan warna merah dan negatif yang ditandai dengan warna hitam. Multimeter merupakan salah satu alat untuk yang terdengar. Papan skala multimeter merupakan bagian yang berfungsi untuk membaca hasil dari pengukuran.

(2) Tombol Pengatur Jarum Penunjuk Pada.

Vii program studi pendidikan teknik elektro fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas nusa cendana kupang 2016 f kata pengantar puji. Multimeter adalah alat ukur yang dipakai untuk mengukur tegangan listrik, arus listrik, dan tahanan. Digunakan untuk membaca hasil pengukuran.

Hot Liputan6.Com Menyajikan Berita Viral Terkini Dan Terbaru

(1) sekrup pengatur kedudukan jarum penunjuk (zero. Papan skala multimeter digunakan untuk membaca hasil pengukuran. Digunakan untuk menera jarum penunjuk pada angka nol sebelum multimeter digunakan untuk mengukur nilai tahanan/resistansi.

Jarum Penunjuk Dengan Cara Memutar Sekrupnya Ke.

Ada beberapa bagian penting di dalam alat ukur kelistrikan tersebut untuk memaksimalkan kinerjanya. Dalam praktek, kedua ujung kabel penyidik. Bahagian multimeter analog & fungsinya.

Sekrup Ini Dapat Diputar Ke Kiri Atau Kanan Mengunakan Alat Bantu Obeng.

Dengan begitu, seseorang tidak salah jika ingin memanfaatkan alat tersebut nantinya. Bagian selanjutnya pada multimeter adalah measuring terminal sebagai konektor dengan rangkaian yang akan ditiru. Sekrup ini berfungsi untuk mengatur kedudukan jarum jam atau lebih dikenal dengan istilah zero adjust screw.

Leave a Comment