Training of Trainers (TOT) Jagung

24October2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Pelatihan Training of Trainers (TOT) Jagung

Training of Trainers (TOT) Jagung

blpp-totjagungblpp-totjagungTOT Jagung kembali dilaksanakan oleh Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang. Kegiatan diklat Training of Trainers (TOT) ini diselenggarakan di Kampus BBPP Lembang selama 14 hari efektif, dimulai tanggal 1 hingga 15 Maret 2012.

 

Sasaran dari diklat TOT Jagung ini ialah Penyuluh Pertanian/Widyaiswara di Pemerintah daerah Kabupaten / Kota. Peserta pelatihan yang mengikuti diklat TOT Jagung ini terdiri dari 2 (dua) Angkatan berasal dari  Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten, Maluku, Lampung, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. Jumlah peserta keseluruhan yang berpartisipasi sebanyak 60 peserta, dan dibagi 30 peserta tiap Angkatannya.

Diklat TOT Jagung ini diisi oleh beberapa fasilitator, yang terdiri dari Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, BPTP Provinsi Jawa Barat, Balai Benih Plumbon, Widyaiswara BBPP Lembang, Alumni TOT Jagung.

Dengan diadakannya pelatihan TOT Jagung ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi Aparatur terutama Penyuluh/Widyaiswara dalam teknis usahatani agribisnis, khususnya komoditas jagung ; dan juga mampu meningkatkan kapasitas aparatur terutama Penyuluh/Widyaiswara sebagai fasilitator pada pelatihan teknis agribisnis di UPT pelatihan pertanian atau BPP.

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783