Pelatihan Teknis Tematik Jagung Provinsi Banten

19October2018

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Pelatihan Pelatihan Teknis Tematik Jagung Provinsi Banten

Pelatihan Teknis Tematik Jagung Provinsi Banten

bbpplembang pelatihan tematikjagung banten3bbpplembang pelatihan tematikjagung banten3LEBAK. Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang menyelenggarakan Pelatihan Teknis Tematik Jagung untuk wilayah Provinsi Banten, tepatnya di Desa Bulakan Kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak. Pelatihan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah yang kebetulan wilayah tbbpplembang pelatihan tematikjagung banten2bbpplembang pelatihan tematikjagung banten2ersebut merupakan pilot project, sehingga sangat tepatlah pelaksanaan pelatihan tematik ini. Di wilayah ini, terdiri dari 4 desa yang mengembangkan budidaya jagung pipil dengan jumlah petani 700 orang, namun baru 30 orang yang berkesempatan mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh BBPP Lembang.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 24 - 26 Juli 2018 ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap, dan keterampilan peserta pelatihan dengan harapan produktivitas jagung dapat bbpplembang pelatihan tematikjagung banten1bbpplembang pelatihan tematikjagung banten1meningkat sesuai program Kementerian Pertanian dalam rangka swasembada berbagai komoditas pangan, salah satunya jagung. Materi yang diberikan selama pelatihan secara klasikal maupun praktik langsung, mulai dari pengolahan lahan, penanaman, pemeliharaan, pengendalian OPT, hingga panen dan pascapanen jagung. (chetty)

 

 

 

 

 

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783