Bisnis Pertanian untuk Mengisi Masa Purnabhakti

24October2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Bisnis Pertanian untuk Mengisi Masa Purnabhakti

Bisnis Pertanian untuk Mengisi Masa Purnabhakti

bbpplembang kunjungan PT.NGKbbpplembang kunjungan PT.NGKLEMBANG. Salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang automotive, PT. NGK Busi Indonesia, ternyata tertarik juga untuk mempelajari bisnis pertanian. Dengan tujuan untuk memberikan bekal bagi 33 orang para pegawainya yang akan memasuki masa purnabhakti, mereka datang ke Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, (13/12/2018). Rombongan diterima secara resmi oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi, Iski Suharno dan Widyaiswara sekaligus Penanggung Jawab Inkubator Agribisnis BBPP Lembang, Rokhedi.

bbpplembang kunjungan PT.NGK1bbpplembang kunjungan PT.NGK1bbpplembang kunjungan PT.NGK2bbpplembang kunjungan PT.NGK2Diskusi cukup panjang dan berjalan hangat seputar budidaya tanaman dan teknologi pertanian yang dapat dimanfaatkan sehingga dapat menjadi suatu bisnis pertanian yang menjanjikan. Teknologi pertanian hidroponik sistem deep flow technique (DFT), irigasi tetes, wick system disampaikan secara runtut mulai dari proses persemaian benih, penanaman, pemeliharaan, pengendalian OPT, hingga panen dan pascapanen serta tidak aspek pemasaran sebagai bagian terpenting dari proses agribisnis pertanian.

Masa purnabhakti adalah masa yang indah. Pertanian dapat menjadi solusi mengisi indahnya masa purnabhakti. (chetty)

 

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783